Monday 31 March 2014

CONTOH SURAT LAMARAN KERJA


CONTOH SURAT LAMARAN KERJA



Tulungagung, 01 MEI 2014


Kepada YTH. :
Sdr. Pimpinan ..........................
Jl. ...........................................


Dengan hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                                     : ..................................
Tempat, Tanggal Lahir           :
..................................
Alamat                                    :..................................
No. HP                                   : ..................................
Pendidikan terakhir                : ..................................

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu  sebagai Marketing Executive (ME).

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Demikian saya sampaikan Terima kasih.

                                                                                                        Hormat Saya

                                                                                                                                   

..................................

Lampiran :
·         Daftar riwayat hidup
·         Foto copy KTP
·         Foto-copy ijazah terakhir dan transkrip nilai
·         foto close up 4R
·         Foto copy Sim C

No comments:

Post a Comment